You are here
Hiburan 

Konser Phantasia di Jakarta, Suguhkan Kejutan dari SNSD untuk SONE

Konser Girl’s Generation bertemakan GIRLS GENERATION 4th TOUR-Phantasia 2016 in Jakarta menyuguhkan aksi spektakuler serta bertabur kejutan. Konser yang digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 16 April 2016 malam, kedelapan personel cantik ini tak hanya membawakan hits terbaik mereka. Beberapa penampilan istimewa juga diberikan kepada penonton.

snsdDengan pakaian blazer dress bernuansa hitam putih yang mewah dan berkilau, SNSD membuka konser dengan lagu “You Think”. Sontak seluruh penonton pun berteriak histeris saat menyambut mereka.

Selanjutnya Taeyeon, Sunny, Tiffany, Sooyoung, Hyoyeon, Seohyun, Yoona dan Yuri melanjutkan penampilan mereka dengan lagu “Tell Me Your Wish (Genie)”, yang menyajikan aransemen musik berbeda. Mereka menari sambil memainkan kaki jenjang mereka yang indah.

Lagu-lagu seperti Genie, Mr. Mr, Gee, Lion Heart, Catch Me If You Can, Hoot, You Think, Kissing You, Paradise, dan Into The New World dinyanyikan oleh ke-8 member SNSD benar-benar memanjakan SONE malam itu.  Tidak hanya memberikan penampilan yang bagus tapi juga aksi panggung yang menarik.

Salah satunya ketika Sunny, mendadak turun panggung dan melanjutkan menyanyi. Momen ini sontak membuat SONE begitu histeris dan tidak berhenti berteriak kegirangan.

Tak hanya Sunny, Yoona pun mengikut aksi yang dilakukan Sunny sebelumnya. Berbalut kostum imut berbulu dan bandana kuping kelinci, ia memutari arena konser.

Kejutan lain saat seluruh personel SNSD kembali memutari venue. Namun kali ini, mereka mengenakan kaus Phantasia in Jakarta dan masing-masing duduk di properti kursi berwarna pink.

Keseruan konser SNSD kian bertambah dengan tata panggung, kostum serta cahaya yang memukau. Ditambah dengan berbagai properti warna-warni menarik hati, SNSD mantap mengukir kenangan manis untuk SONE Indonesia di konser semalam.

Sebelum konser berakhir, SNSD pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh penggemar yang telah datang untuk menonton konser mereka.

Hyoyeon mengungkapkan, “Terimakasih. Meski jauh, kalian tetap mendukung kami.”

“Kenangan kami bertambah satu karena SONE Indonesia,” tambah Sooyoung.

“Nantikan kegiatan masing-masing member dan selalu beri kami dukungan,” ucap Taeyeon. Kemudian konser pun ditutup dengan lagu “Party”.

Itulah keseruan konser SNSD “Phantasi in Jakarta”. Sampai jumpa di liputan konser-konser K-pop lainnya. (Won)

Related posts

Leave a Comment